Merasa Ada yang Mengawasi, Pria Ini Dikejutkan Penampakan

584ec2626fa20-usai-fotonya-diunggah-pelayan-ini-langsung-hebohkan-netizen_663_382

Mungkin sebagian dari kita pernah merasakan perasaan seperti diawasi, meskipun tidak ada seseorang di dekat kita. Perasaan tersebut bisa datang, dan biasanya kita menghubungkan jika ada sosok gaib di sekitar kita.
Bagaimana pun, mahluk gaib memang ada di sekitar kita. Namun biasanya, kita selalu menghubungkannya dengan hantu dan sosok seram lainnya.
Pengalaman serupa juga terjadi pada seorang pria, yang merasa diawasi dari kejauhan di sebuah apartemen. Dan saat ia melihat ke luar, ternyata ada sesuatu yang membuatnya terkejut. Apa itu?
Pria bernama Lau Lup saat itu sedang menunggu lift di Blok 129 dari Ang Mo Kio Street 3, ia merasa seolah-olah seseorang sedang mengawasinya dari jauh, meskipun ia yakin sedang sendirian pada waktu itu.
Ia terkejut ketika menyadari ‘seseorang’ menatapnya dari apartemen yang berlawanan. Setelah mengambil foto dan melihat lebih dekat dengan zooming, ia menyadari bahwa ‘orang’ tersebut tidak bergerak sama sekali.
“Aku mengambil gambar ‘itu’ karena saya tidak yakin apakah itu manusia atau tidak. Saya memeriksa gambar dengan detil, saya menyadari ‘orang’ adalah tokoh dalam mantel,” kata Lau Lup yang kami kutip dari Stomp.com.sg.
Setelah diteliti kembali, sosok tersebut dlah manekin, yang dipasang di jendela rumah tersebut. Akan jadi hal yang berbeda, jika seseorang melihatnya di malam hari, seperti sebuah penampakan hantu.