Pamer kekayaan, pria ini tempel uang kertas di sekujur tubuh

750xauto-pamer-kekayaan-pria-ini-tempel-uang-kertas-di-sekujur-tubuh-161216f

Banyak cara yang biasa dilakukan seseorang untuk menunjukkan kekayaan. Mulai dari pamer harta di media sosial hingga membeli barang-barang mewah dengan harga selangit.
Namun apa yang dilakukan pria kaya yang satu ini benar-benar nyeleneh. Michael Andile Dlamini, menjadi terkenal setelah ia menggunakan pakaian yang terbuat dari uang kertas untuk menunjukkan kekayaannya.
Seperti dilansir dari Odditycentral, Jumat (16/12), pria yang berprofesi sebagai tabib dari Afrika Selatan ini menjadi kaya raya setelah sukses menciptakan ramuan herbal dengan berbagai manfaat. Michael mengaku dia memulai ‘bisnis’ ini setelah mendapat bisikan gaib dari leluhurnya.
Tahun 2011 ia mengalami mimpi aneh yang menuntunnya untuk mencari berbagai macam akar dan tanaman untuk ramuan herbal. Ia pun mencoba mengikutinya dan memilih untuk menjadi tabib tradisional.
Tak disangka, produk herbal yang diklaim dapat menyembuhkan berbagai macam masalah kesehatan itu menjadi populer. Pria 33 tahun itu mengaku bisa mendapatkan uang Rp13 juta sampai Rp20 juta dari hasil penjualan ramuannya tersebut.
Michael pun semakin terkenal ketika pada tahun 2014 ia memutuskan untuk selalu memakai pakaian dengan bahan dari uang kertas.
“Uang-uang ini saya dapatkan dari orang-orang yang mengucapkan terima kasih karena merasa telah terbantu dengan tindakan saya,” ucapnya.