Wanita Ini Beli Mesin Jahit Antik di Toko Barang Bekas, Saat Memeriksa Ia Menemukan Sesuatu yang Mengharukan di Dalamnya

mesin-jahit_20161220_142956

Wanita ini sampai menitikan air mata karena terharu ketika menemukan hal tak disangka di dalam mesin jahit.
Mesin jahit itu dibelinya beberapa waktu lalu dari toko barang bekas.
Diketahui bahwa mesin jahit tersebut sudah berusia lebih dari 50 tahun.
Model sederhananya, membuat mesin jahit ini memiliki daya tarik sendiri.
Sistem manual, serta cara kerja yang tak secanggih mesin jahit saat ini menjadi khasnya tersendiri.
Balutan kayu, serta besi tua yang keras menumpu kayu lapuk namun masih mengkilat.
Mesin itu ditemukan wanita dari Columbia, South Carolina.
Dia membeli mesin antik dari sebuah toko barang bekas.
Di laci dia menemukan sebuah pola dan gunting.
Mungkin kedua barang itu ditinggalkan oleh mantan pemilik mesin itu.
Sebelum mengoperasikan mesin itu, Carolina juga memeriksa bagian lain.
Dia melihat ada bagian laci yang tak menutup dengan rapat.
Penasaran dengan hal itu, seperti dilansir Wittyfeed, kemudian dia merogohnya.
Benar saja, ada secarik kertas di dalamnya.
Carolina pun membukanya.
Ternyata kertas itu merupakan sebuah surat cinta.
Surat cinta dari seorang prajurit untuk sang istri.
Surat itu ditujukan kepada Roberta.
Ditulis dari Korea oleh Soldier Sgt Amerika, Walter Smith.
Kalimat yang tertera pada surat itu membuat Carolina terharu.
Susunan katanya sangat sederhana dan indah.
Kalimat-kalimat yang menggambarkan sebuah kerinduan.
Halo sayangku, saya mendapat surat manis hari ini dari malaikat kecil termanis di bumi.
Kamu menulis surat yang indah.
Aku sangat beruntung memiliki kami yang mencintaiku.
Mereka semua bertanya tentang aku, aku tak perduli dan hanya mengatakan bahwa aku mencintaimu.
Aku tidak tahu apa yang mesti aku lakukan untuk ini, untuk cinta yang seindah ini.
Tapi saya tidak mempertanyakan itu.
Suami yang penuh kasih kamu, selamanya. Walter,”
Begitu isi surat yang ditemukan oleh Carolina.
Dia pun penasaran akan sosok Smith.
Benar saja, dia menemukan informasi lain yang tak kalah mengejutkan.
Sosok ini memang memiliki sebuah hubungan yang sederhana.
Pasangan ini tak pernah memiliki anak, namun selalu menebar kasih sayang dan selalu diingat oleh banyak orang.